Phil Foden Diminta Lebih Sering Cetak Gol untuk Man City

By | October 5, 2021

Phil Foden Diminta Lebih Sering Cetak Gol untuk Man CityBekas Sunderland, Kenny Cunningham memandang Phil Foden pemain sepak bola yang baik. Tetapi, dia minta supaya pemain Manchester City itu bisa cetak semakin banyak gol.

Produk sekolah tinggi The Citizens semenjak dipropagandakan ke team khusus performanya terus mengalam kenaikan. Tetapi, pada awal musim Liga Inggris 2021/22 dia Nusabet88 harus melewati tiga laga karena alami cidera kaki.

Phil Foden Diminta Lebih Sering Cetak Gol untuk Man City

Sesudah sembuh dari cideranya, Phil Foden kembali dimainkan sebagai starter untuk ke-2 kalinya saat hadapi Liverpool di hari Minggu (3/10) malam WIB. Pada pertandingan yang berjalan di Anfield, dia sukses mencatat namanya di papan score dan menolong teamnya meredam seimbang 2-2 club sepak bola asal Merseyside.

Link: https://www.otomachines.com/forums/users/nusabetslot/

Di lain sisi, dia dipilih sebagai man of the match bersama Mohamed Salah di laga minggu ke-7 Liga Inggris. Dan dengan 1 point yang didapatkan membuat Manchester City sekarang tempati rangking ke-3 klassemen di Bandar Sbobet Terbesar mana kalahkan MU walau punyai point yang serupa.

Walau Kenny Cunningham memandang Phil Foden telah prima, tetapi dia ingin pemain tim nasional sepak bola Inggris dapat cetak banyak gol.

Berbicara ke Off The Ball, Kenny Cunningham yang pernah bermain untuk Birmingham City menjelaskan pemain sepak bola berumur 21 tahun tampil baik sekali saat menantang Liverpool di paruh pertama.

Menurut dia, si pemain telah oke performanya. Namun, dia menginginkan supaya Phil Foden Situs Bola Sbobet CMD368 AFB1188 IA E-SPORTS supaya seringkali kembali cetak gol ke gawang musuh sejauh satu musim untuk Manchester City terlahir di Stokport lebih bagus bermain sebagai pemain tengah bukan winger sama seperti yang sering dimainkan oleh Pep Guardiola.

Musim ini, Phil Foden sudah bermain dalam 6 laga di semua Agen Sbobet CMD368 AFB1188 IA E-SPORTS gelaran dengan cetak dua gol dan mencatat 2 assist. Selanjutnya diundang Gareth Southgate untuk perkuat tim nasional Inggris di pertandingan internasional bulan Oktober.